Cemong Mengadu Nasib

Lama gak posting berita nih, ya lagi males ajah… soalnya jalan hidup lagi gak menentu jadi bawaannya males nulis ajah. tapi kali ini lagi ada berita baik nih, moga-moga membawa berkah dan bisa menjadi lebih baik. Ya sesuai dengan judul Cemong Mengadu Nasib, emang mau kemana loh? Gak kemana-mana kok cuma ni lagi ada kesempatan buat merubah nasib ajah, dan moga-moga bisa melewati dengan hasil baik, serta mendapat Ridlo Allah swt. aamiin.

Ya, aku lagi dapat kesempatan untuk mengikuti ujian PPG, dan ini merupakan kesempatan baik agar nantinya aku bisa memiliki sertifikat profesional dalam bekerja. Dan tentunya juga hal ini bisa untuk menambah penghasilanku juga, semoga berhasil, doa in ya kawan cemong….

………

Kok tau-tau diary ku ngabarinnya sampai sejauh ini yah, yang kemarin-kemarin kemana…..

Ok, lah kawan cemong, jadi begini ceritanya….. seiring berjalannya waktu dengan berbagai ujian yang menerpa seorang cemong ini, akhirnya aku menetapkan diri dan berusaha mengabdikan diri dalam bekerja untuk kepentingan bangsa. Yah, aku akhirnya menentukan jalan hidup sebagai seorang Guru (sejak 2005 dan sekarang 2018 berarti hampir 13 tahun ya…. betah juga nih orang… xixixixi…) dan ternyata tidak mudah serta banyak sekali tantangan dan godaannya, bahkan aku sempat terfikir untuk mengundurkan diri, karena ternyata pengabdianku ini tak di akui oleh negara, tapi entahlah, aku sendiri tak tahu harus bagaimana lagi, aku hanya bisa pasrah dan terus berusaha untuk bisa menjadi lebih baik.

Namun, saat ini sedang ada berita atau angin segar, yakni sedang ada kesempatan memiliki sertifikat profesi, jika aku memiliki sertifikat ini maka otomatis pendapatanku akan bertambah, dan tentunya akan dapat meningkatkan taraf hidup aku, taraf hidup keluarga kecilku,,, karena ini adalah program pemerintah yang sedianya akan memberikan tunjangan profesi kepada¬† semua guru yang sudah memiliki sertifikat profesi ini. aamiin ya Allah…

 

 

 

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *