Legenda Inggris Mengatakan Bahwa Mourinho Beruntung Punya Dua Pemain Ini

Salah satu Legenda Inggris Gary Lineker mengatakan bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho memiliki pemain yang dapat diharapkan dimasa mendatang. yakni dengan kehadiran Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Rashford diharapkan mampu tampil bersinar di kompetisi Premier League musim ini, setelah bermain dengan baik di pra-musim dengan mencetak gol dalam pertandingan melawan LA Galaxy dan Manchester City.

Sementara Martial juga dituntut untuk tampil maksimal di musim ini, setelah di musim lalu dia mengalami kesulitan berkembang. Pemain asal Perancis itu awalnya berkembang setelah tiba dari Monaco dengan harga 36 juta pounds dua tahun lalu. Tapi performanya musim lalu menurun drastis, dan Martial tampak kesulitan bersaing dengan pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard dan Rashford di tim Mourinho.

Kedua pemain tersebut tak mampu bersinar dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid, di mana mereka akhirnya kalah dengan skor 2-1. Dan Lineker menilai Mourinho harus berusaha memanfaatkan kedua pemain itu dengan kemampuan spesial mereka.

“Saya sangat menyukai Martial, tapi sepertinya dia kesulitan di United dan saya ingin melihat Mourinho lebih banyak memanfaatkan dia musim ini,” kata Lineker dilansir Yahoo Sport.

“Mourinho memiliki dilema seleksi tim yang menyenangkan di sana dan dengan Marcus Rashford dan Martial. Ia memiliki dua pemain muda seperti Martial dan Rashford yang berkembang di United pada saat bersamaan, dua pemain muda terbaik di dunia, dan itu adalah situasi indah bagi Mourinho.”

“Apa yang kita ketahui tentang Mourinho adalah bahwa ia berkali-kali membuat keputusan yang tepat untuk timnya, bahkan jika itu tidak selalu populer. United memiliki kompetisi Liga Champions musim ini dan itulah mengapa mereka membutuhkan skuat besar. Pemain seperti Martial tidak bisa terus menjadi starter di pertandingan Premier League musim ini, tapi peluangnya akan datang musim ini,” pungkas legenda Inggris berusia 56 tahun itu. (dikutip dari berbagai sumber)

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *