Lomba Mancing Gembira 72 Tahun Bhayangkara RI di Brebes

 

CemongCorners_Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara RI ke-72 Polres Brebes mengadakan acara Mancing Gembira di area sungai depan Polsek Brebes.

Kegiatan yang diadakan secara gratis ini hampir diikuti oleh 500 orang lebih peserta pendaftar. Kegiatan ini diikuti seluruh lapisan masyarakat bahkan anak-anakpun ikut berpartisipasi dalam kegiatan Mancing Gembira ini.

Dalam sambutannya Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahim antara jajaran kepolisian dan warga brebes, khususnya penggemar hobby mancing. serta beliau juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai yang ada di wilayahnya masing-masing.

Acara Mancing Gembira pun dimulai saat Bapak Kapolres melepaskan ikan maskot sebesar hampir 10Kg. Adapun sebelumnya sungai telah dibendung hingga kedalaman air hampir 2M, dan ikanpun telah disebar sekitar 4 kwintal kedalam sungai. Bagi peserta yang berhasil mendapat ikan maskot selain ikan boleh dibawa pulang peserta juga akan mendapat uang pembinaan dari Polres Brebes.

Ayo jaga sungai kita supaya bersih dan sehat…..

 

 

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *