Main PS

Terkadang saya merasa aneh dengan hobby yang satu ini, Usia sudah dibilang tidak muda lagi, tapi ya kenapa saya kok masih lho suka dengan permainan ini. Entah apa yang salah permainannya kah atau saya yang gak tau diri. Orang dengan seusia saya mungkin akan mencari hobby yang sesuai dengan usianya, seperti membaca buku, memancing di tempat-tempat yang menantang atau berkumpul dengan perkumpulan goes (sepeda antik). tapi entahlah aku ya jatuh cintanya dengan permainan ini.

Saya yakin bukan hanya saya saja yang mengalami hal demikian, hanya karena gengsi atau jaga image sehingga anda ogah menyalurkan hobby yang satu ini, main PS, yah main PS, hahahaha…. dengernya saja kaya gimana gituh, Tapi gak juga seh, ternyata di rental-rental ya terkadang saya menemui orang yang mungkin sama dengan usia saya, dan saya berpikir pasti mereka hampir sama dengan saya, terlanjur jatuh cinta dengan hobby ini.

Tapi seiring waktu, seiring bertambah kesibukan, saya sekarang hampir jarang bermain, karena ya itu tadi paling-paling saya bermain dengan lawan main yang orang itu-itu saja, malah permainannya ya itu-itu saja (bola). Jadi kami paling bermain mungkin sebulan atau dua bulan main sekali, ya itu tadi karena kesibukan sehingga sudah tidak terlalu intens seperti dulu, pertama kali menganal permainan ini.

Dalam permainan ini, khususnya game sepak bola menurut saya tidak hanya sekedar bermain, mencet ini mencet itu, namun diperlukan strategi dan trik untuk bisa memenangkan permainan. Dan kualitas stik serta playernya dapat mempengaruhi hasil permainan karena salah satu saja tombol stik tidak berfungsi, maka permainan ini tidak berjalan dengan maksimal. Misalkan tombol R1 tidak berfungsi dengan baik, maka team kita tidak akan bisa berlari kencang.

Mungkin saran saya kalo kita bisa main di rentalan PS alangkah baiknya membeli stik sendiri, jadi kualitas stik terjaga dengan baik, tapi lucu juga yah, hahahah…. bagi anda yang memiliki PS sendiri sih gak jadi masalah, pasti kualitas stik masih terjaga, karena yang main kan hanya kita sendiri.

salam PS….

 

Post Author: cemong

1 thought on “Main PS

    andri

    (30 Juni 2017 - 4:09 PM)

    sarannya boleh juga tuh, bawa stik sendiri biar gk ada alasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *