Ramadhan Telah Berlalu

Hari ini ada perasaan yang begitu dasyatnya di dalam hatiku, perasaan yang membuat hati berdebar-debar. Bahagia dan sedih bercampur menjadi satu dalam kalbu yang penuh haru. Satu persatu perasaan itu lepas melewati raga, lemah lunglai tak terasa menitik air mata. Ada perasaan rindu untuk kembali bertemu, namun itu masih rahasia Ilahi. 1 Syawal 1438 Hijriah, semua orang bergembira merayakan hari kemenangan ini, berkumpul bersama sanak saudara yang dulu jauh kini mendekat, Namun entah apa yang aku rasakan kini, sungguh hati tak bisa memahami.

Bulan ramadhan telah berlalu, bulan penuh ampunan telah kita lewati, bulan penuh berkah telah kita lampaui, lalu apa yang telah kita dapati, sungguh aku berharap semua terjadi, yakni mendapat ampunan dan keberkahan dari sang maha pengasih, dan sungguh ku kan merasa rugi bila ku tak mendapati apa yang kunantikan, karena ku tak pasti bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini di tahun yang akan datang, karena itu semua masih rahasia ilahi.

Ya, Allah ampuni hamba-MU ini, yang sering lalai, yang masih sering tak memperdulikan seruan-Mu, ampuni dosa hamba ya Allah, terima amal ibadah hamba ya Allah, ijinkan hamba bertemu dengan bulan suci ini tahun depan, tuk lebih khusuk dalam menjalankan perintah-perintah-MU, aamiin.

salam cemong

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SEMOGA ALLAH SWT MENERIMA AMAL IBADAH PUASA KITA, AAMIIN.

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *