Sevila 0 : 0 Manchester United, Champions League

Laga babak 16 pertama Liga Champions antara Sevilla dan Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir imbang tanpa gol, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga ini, Sevilla sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memiliki penguasaan bola hingga 54 persen. Serangan dibangun dari berbagai sisi lapangan. Bahkan pemain tengah MU pun dipaksa turun lebih dalam untuk meredam serangan Sevilla yang bertubi-tubi itu. Beruntung MU memiliki penjaga gawang kelas dunia sehingga beberapa kali peluang Sevilla berhasil dipatahkan oleh David De Gea. Dari segi peluang, tuan rumah 25 kali berusaha menjebol gawang David De Gea berbanding enam peluang Manchester United yang mengancam gawang Sevilla.

Dari jumlah itu, Sevilla punya 8 tembakan tepat sasaran berbanding satu milik tim tamu. Usaha pasukan Vincenzo Montella untuk meraih kemenanganpun kandas.

Sementara hasil imbang ini bagi Manchester United merupakan point penting karena di Leg kedua mereka akan bermain dikandang sendiri.

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *