Sungai Pemali Kembali Status Siaga 1


Cemong_ 22/02/2018 Pukul 10:45 baru saja ada pengumuman dari suara pengeras masjid Al – Hidayah di desa Kedunguter, ada himbauan para warga Desa Kedunguter untuk diminta tenaganya. Para warga dihimbau agar bergotong royong dengan warga sekitar untuk memperkuat tanggul di Tengki yang situasinya rawan jebol.
Menurut informasi yang kami dapat dari Kepala Desa Kedunguter Bapak Pramono, situasi tanggul tengki saat ini sangat menghawatirkan yakni ada retakan di tanggul, sehingga perlu adanya penangan segera agar tidak jebol.

Pak Pramono juga langsung berkoordinasi dengan kepala-kepala desa di sekitar untuk bekerja sama bergotong royong dalam mengatasi masalah ini. Karena apabila tanggul Tengki jebol, bukan hanya desa Tengki saja yang terkena musibah, namun desa-desa disekitarnya juga akan merasakan dampaknya seperti desa Kedunguter, Sigambir, Pasarbatang, Pagejugan dan mungkin kelurahan Brebes juga bisa kena. Oleh karena itu butuh kerja sama yang solid untuk mengatasi situasi ini, termasuk dengan dinas dinas terkait untuk segera menangani permasalahan ini.
Semoga tanggul bisa kembali kuat dan kokoh sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, itu harapan kita semua, aamiin.

Post Author: cemong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *